Brno di jalan belakang

Nikmati n (Swedia) Lebih dari kenikmatan; Memiliki pemahaman yang mendalam tentang sesuatu; Memiliki pengalaman yang luas dalam evaluasi dan rasa syukur.

saya berikutnya adalah Republik Ceko di Brno, rencana asli untuk penyimpangan kecil saya. Bahkan jika saya harus pergi ke Cesky Krumlov, sangat turis tapi indah kota Ceko, bukannya aku mendapat tawaran untuk tinggal bersama seseorang selama beberapa hari di Brno. Sebelum sedikit lebih dari sebulan, ibu saya pergi ke barbekyu dengan beberapa orang dari pekerjaan mereka, dan di sana ia bertemu salah satu rekan istri nya, Radka. Awalnya dari Republik Ceko, Radka kembali ke sana untuk menghabiskan beberapa bulan setiap musim panas, dan mendengar ibu saya berbicara tentang perjalanan Anda, hanya mengirim saya sebuah undangan untuk ibu saya untuk tinggal bersamanya ketika saya selesai. Jumlah jujur, aku tidak yakin bagaimana saya merasa tentang ide pada awalnya. Sementara aku pasti terbuka untuk tinggal dengan orang-orang untuk lebih mengalami budaya sejati negara dan menghemat biaya penginapan begitu banyak, itu benar-benar mengacaukan rencana Anda. Sebagai spontan seperti saya, saya juga orang yang suka merencanakan. Saya menjalani hidup saya dengan jadwal saku diblokir lembar kertas yang berisi daftar hampir semua yang dapat Anda bayangkan. Jadwal musim panas saya sudah dipadatkan rencana saya terdaftar dan dihukum. Itu sempurna, dan saya ragu-ragu untuk mengubah. Terjebak dalam jadwal liang sedikit aspek keras kepala dan obsesif kehilangan kepribadian Anda.

Tapi perjalanan itu untuk membantu saya menangani hal ini. Dia mengajarkan saya bahwa kadang-kadang hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana dan Anda harus beradaptasi. Tidak peduli seberapa hati-hati rinci jadwal Anda, ada hal-hal tak terduga yang akan datang untuk mengubah rencana mereka, apa yang Anda lakukan. Ini semua adalah bagian dari itu. Jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari kontrol yang aktif memilih untuk mengubah rencana? Sebuah Di tengah bulan pertama saya sebelum benar-benar pergi ke Republik Ceko selama seminggu, akhirnya saya memutuskan untuk pergi untuk itu dan sementara melemparkan jadwal saya ke luar jendela. Ada sebuah film sedikit dikenal disebut Seni Travel untuk negara, “seni penerbangan yang berangkat dari salah satu rencana.” Ketika Anda berpikir tentang hal itu, itu benar dalam arti langsung jelas. Dan karena saya telah menyimpang dari harapan masyarakat umum tentang perjalanan hidup saya akan ambil, saya pikir saya mungkin juga mencoba penyimpangan dari kecil dan lebih literal tingkat, baik.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mengingat bahwa saya pra-memerintahkan semua bulan, meskipun tidak banyak wisatawan banyak yang harus dilakukan, itu sebenarnya cukup tangguh. Pertama-tama, saya harus memotong hari saya di Praha, melihat ke dalam mengubah saya tinggal di Cesky Krumlov, yang saya akhirnya tidak mampu lakukan untuk rumah itu penuh, ketika saya pindah ke reservasi di muka satu hari berhenti tanggal tiket bus dan rebooking mereka di waktu yang berbeda (Untungnya perusahaan bus Badan Mahasiswa membuatnya super mudah dan gratis untuk melakukannya). Akhirnya, hanya satu hari sebelum pergi sebenarnya untuk Brno, saya mengakhiri data ini.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa, jika itu begitu buruk bahwa saya merencanakan segala sesuatu? Nah, itu rumit. Ini akan, seperti yang saya lakukan dengan cara yang sama, ada keuntungan, seperti kebebasan untuk menyimpang dari pada jalan yang tidak banyak untuk merencanakan ke depan. Sebagai contoh, saya sering mendapatkan harga yang lebih rendah asrama, dan saya tidak pernah datang ke kota hanya untuk menemukan akomodasi memesan dan menemukan diri mereka tanpa tempat tidur. Untuk segala sesuatu untuk pre-order dan banyak yang dibayar pengeluaran saya juga sedikit lebih dirancang, tapi aku dalam perjalanan dengan apa yang saya benar-benar akan menghabiskan pada ide. Saya juga tahu aku tidak punya waktu untuk waktu saya bepergian untuk merencanakan selanjutnya Anda tinggal dengan nyaman. Itu semua telah dilakukan. Untuk sebagian besar, strategi ini telah bekerja dengan baik bagi saya, tetapi ada beberapa kesempatan ketika saya ingin lebih banyak kebebasan, tetapi sia-sia, “rumput selalu lebih hijau” mentalitas lazim sebagai salah satu sisi dengan yang lain. Aku bertemu orang-orang yang tidak berencana untuk telah mengalami masalah tanpa tempat tinggal. Semuanya datang kembali ke umum tema “mendaki hiking. Ada banyak metode yang berbeda dapat Anda gunakan ketika bepergian, dan tidak ada yang lebih baik dari yang lain. Ada yang hanya untuk orang yang berbeda dan tidak satupun dari mereka yang sempurna 100% dari waktu. <. / p>

Jadi saya tiba di Brno tidak yakin apa yang diharapkan atau bahkan apa yang harus dicari halte bus Untungnya permainan, saya turun dari tangga bus, seorang wanita datang kepada saya dan bertanya: “? Amber” “Iya Nih! Anda harus Radka! Itu bagus untuk akhirnya bertemu dengan Anda. “Kami telah mengumpulkan paket dari bus perut, dimuat ke dalam mobil dan melaju ke rumahnya, rumah yang nyata, dengan damai, tenang, ruang dan kamar mandi. Antara hostel dan sedikit sel penjara saya dari Oxford ruang (yang saya masih mengatakan dengan tingkat tinggi kasih sayang), aku hampir lupa apa artinya menjadi rumah biasa. Bagian terbaik dari rumah itu gelap, tujuh tahun Golden Retriever Radka sedang mencari salah satu temannya. Bahkan Darka adalah sedikit sakit pada saat itu dan enggan mengambil (atau dipaksa untuk mengambil baik) beberapa kali medis sehari, itu masih kekasih, yang selalu menyambut Anda di pintu dengan ekor bergoyang-goyang dan senyum konyol, lidah terjulur keluar dari sisi mulutnya . Republik Ceko, di mana hadiah dan “apa” kata hanya begitu feminin akhiran nama Darka benar-benar berarti “hadiah” dan itu benar-benar itu.

Setelah menetap ke ruang kosong di lantai atas sebuah rumah tiga lantai, saya mengumpulkan binatu, dan kami pergi ke sebuah rumah radka teman, di mana ia bisa melakukan binatu, karena ia sendiri tidak ada mesin cuci sekarang. Ini adalah pertama kalinya aku benar-benar telah dicuci sampai sekarang perjalanan ini, kadang-kadang untuk mencuci tangan pakaian di wastafel. Dan itu datang tepat pada waktunya, juga, karena saya hanya sekitar satu dari pakaian bersih, makhluk bersih mendefinisikan persyaratan wisatawan sebagai “tidak cukup bau untuk memblokir seseorang yang duduk di sebelah Anda di angkutan umum.” Dalam mengantisipasi siklus mencuci untuk menyelesaikan, Radka dan saya menuju sebelah, di mana beberapa teman dari miliknya dengan pesta ulang tahun untuk anak muda. Meskipun saya merasa sedikit tidak nyaman dan tidak diinginkan, saya menyatakan, dan digunakan, mereka melakukan segalanya untuk membuat saya merasa diterima dan termasuk. Bentuk kami kembali dengan mencuci rumah Darka pergi berjalan-jalan di sekitar taman. Setiap musim panas, ketika Radka mendapat gelap yang sangat gemuk dan Radka mengambilnya dari dirinya Darka mengenakan diet dan berjalan dua kali sehari. Dia telah melihat lebih tipis pada saat yang sama bahwa saya bertemu dengannya. Kami kembali ke rumah, makan siang, pergi ke tempat tidur, merasa benar-benar bahagia, percaya diri dan konten untuk pertama kalinya dalam beberapa saat,

Dengan saya di Brno hanya beberapa hari dan Radka memiliki banyak hal untuk menunjukkan saya banyak, kami ingin sebagian besar waktu kita. Setelah cepat, sarapan pagi dan baik butir kuno (seperti Anda tidak akan percaya betapa aku benar-benar rindu makan selama perjalanan), kami berangkat dengan sangat lama untuk-do list untuk hari. Tahu pertama adalah salah satu gua panas daerah Brno seratus sekitarnya. Meskipun peti utamanya di mana Anda benar-benar dapat mengambil perahu melalui perairan dalam pada satu waktu, penuh dipesan selama ini aku ada di sana, gua lainnya masih terbuka. Setelah sedikit bantuan dari saya dalam pengambilan keputusan, kami memutuskan untuk mengunjungi Jeskyně Balcarka. Saya ingin menyebutkan bahwa saya mencintai gua. Sejak kakek saya membawa saya ke Lewis dan Clark Caverns, ketika aku masih kecil, aku selalu punya daya tarik dengan mereka berdua. Saya ingat bahwa setelah putaran pertama, saya mengambil itu, saya katakan padanya bagaimana aku ingin menghabiskan musim panas ada kehidupan di semburan keras Montana dan bekerja sebagai pemandu wisata, setiap hari bahwa saya dapat mengunjungi gua-gua. Bahkan sekarang tidak tampak seperti seperti musim panas yang buruk.

ini gua kasih, aku tidak peduli tentang tur kami mulai mengoceh di Republik Ceko, meskipun pada awalnya Surprise me. Untuk beberapa alasan, saya harapkan hanya dalam bahasa Inggris, tapi itu tidak benar-benar turis khas dan keluarga Republik tujuan sendiri. Aku benci bahwa saya tidak sadar memutuskan bahwa harapan Inggris. Bagaimana egois itu? Di sini saya berada di luar negeri, mengunjungi budaya mereka, dan dalam beberapa bagian kecil dari saya masih memegang bahwa harapan Inggris ‘. Saya pikir itu ada hubungannya dengan fakta bahwa banyak Eropa ditujukan kepada industri pariwisata dan bahasa Inggris menjadi dunia bahasa resmi, itu, sayangnya, kepunahan budaya tradisional. Pada titik ini saya menyadari bahwa sebanyak aku mencintai perjalanan melalui Eropa, dia gila-gilaan ambang barat dan menjadi bagian dari diriku ingin menempatkan tersentuh oleh budaya Barat dan peradaban. Satu hari.

Ketika aku jatuh ke tur, tapi saya menemukan bahwa saya tidak bisa mengerti panduan akan sedikit masalah. Tidak, dia mengatakan hal itu penting atau lebih yang tidak disebutkan namanya formasi gua, itu mencatat, Radka hanya menerjemahkan untuk saya ketika dia berhenti bicara. Saya benar-benar menemukan hal menarik untuk mendengar tur Republik. Meskipun saya tidak bisa mengerti kata, ia merasa yakin bahwa saya inginkan dan saya akhirnya menemukan cara mereka keluar jalur wisata dipukuli. Sedikit lebih dari satu jam, kami naik 333 tangga dan melakukan tur melalui gua-gua batu kapur yang luas dari stalagmit dan stalaktit, bersinar hangat oleh pencahayaan buatan, yang ironis mengingat gua tetap suhu dingin konstan 8 ° C sepanjang tahun. Seperti biasa gua, perhatian saya adalah kamar dan gua-gua di melalui lubang sempit tidak dieksplorasi dengan cara, tapi buah dalam gua, yang runtuh dan poros vertikal besar ditempatkan di dalamnya, saya berpikir bahwa mereka mungkin telah memperkenalkan beberapa alasan. Ruang akhir gua, tur dibungkus keju dengan animasi kecil dari orang-orang Zaman Batu yang diyakini hidup dalam sejarah gua. Tapi karena tidak ada bahasa di film pendek, setidaknya aku bisa mengerti. “Video menengah aligncenter WP-1223”

Kami datang dari gua kembali bahagia dingin di panas terik. Datang dari Montana, di mana kita mendapatkan lebih dari 100 ° C, mungkin lebih kali Sejumlah setiap musim panas, konstan ini dekat 40 ° C, cuaca brutal dan disertai dengan ketinggian yang lebih rendah dan kelembaban tinggi, merasa panas bahkan lebih buruk. Tapi ketika kami melaju di pedesaan Ceko, kota terlalu bersemangat sekitar area Brno, angin hangat streaming melalui jendela yang terbuka dari mobil aku teringat kebaikan, kehangatan. Perhentian berikutnya adalah sebuah desa kecil tidak jauh, di mana kita bisa menemukan Rudick Propadani maksimum kendur di daerah Morovian Karst dan sistem gua terbesar kedua di Republik Ceko. Ada, terletak di tebing tinggi yang berdiri sisa-sisa basis kastil tua, kita benar-benar menemukan mulut yang terbuka lebar gua terbuka untuk eksplorasi gratis. Gratis, eksplorasi terarah gua? Bergabung dengan saya! Sayangnya kita tidak akan memiliki senter atau lampu, dan Anda tidak tidak bisa melihat dua inci di depan Anda ketika Anda melangkah sekitar sepuluh meter ke dalam gua. Sekarang aku apa-apa jika tidak akal dan saya bertekad untuk melihat gua ini. Mengingat kamera saya, saya menggunakannya di flash menyilaukan perlahan dan hati-hati inci ke gua. Radka tetap setengah-cahaya pintu masuk dan saya tidak bisa mengatakan aku menyalahkannya. Sepanjang batu keturunan lembut yang sangat cerdas, dan meskipun tidak ada banyak untuk benar-benar tur berakhir, aku hampir jatuh beberapa kali. Setelah menggunakan lampu kilat, bagi saya, sampai ke tingkat lapangan, saya bisa melihat gua meluas bawah, mempersempit jurang hitam di depan saya, tapi saya benar-benar tahu setiap lampu kilat hanya tidak memotongnya. Saya akan berakhir terluka, jadi saya harus memberinya eksplorasi gua besar. Pelajaran? Aku benar-benar harus mulai packing senter untuk keselamatan. “Video menengah aligncenter WP-1204”

Ketika kami pergi ke gua, kami berjalan menaiki tebing yang menghadap reruntuhan kastil sebelum kembali ke mobil dan membuat perjalanan ke halte berikutnya di daftar kami, sebuah Rudice desa kecil, di mana Misa mengambil camilan cepat, yang jauh seperti es krim atas dasar bar (itu jauh lebih baik daripada kedengarannya), dan berjalan ke daerah berhutan hanya di perbatasan desa, di mana apa yang saya lakukan yang terbaik: memanjat hal. Setelah semua, jika sesuatu yang tampaknya sedikit tinggi, atau berbahaya, saya telah mengatasi dorongan langsung untuk menaklukkan. Dan tidak seperti kebanyakan orang, Radka hanya duduk dan membiarkan saya melakukan hal saya sendiri, tanpa berusaha untuk berbicara dengan saya tentang hal itu atau terlalu khawatir, bahwa saya akan jatuh. Dia memiliki sikap yang sama dengan saya di dunia, yang, menurut saya, dapat diringkas apa yang dia katakan hari lain pada naik sepeda kami mengambil. “Tanda tidak mengatakan itu, tapi saya tidak peduli,” Radka adalah jenis saya teman petualangan. “Video menengah aligncenter WP-1206”

Dari sana kita dilingkarkan melalui desa menuju penggilingan tua dan gereja modern kecil. Tapi favorit saya bagian dari kota dan cukup bahkan melalui banyak desa kami melihat bahwa hari unit, hanya dengan mengamati kehidupan indah kecil di tempat-tempat ini. Tampaknya setiap rumah kami melewati memiliki taman, banyak dari mereka dihiasi dengan cangkir teh kecil dan pot tergantung pada tiang pagar dan pagar. Rupanya, itu hanya tradisi dekoratif Republik. Mereka saya tidak benar-benar melayani tujuan banyak, tapi saya menemukan bahwa eksentrik dan menawan tetap. Mulai Pinterest dan dia akan menjadi berikutnya mode yang tepat baru untuk Mason stoples. Tapi aku suka bahwa setiap orang tampaknya untuk menanam sayuran Anda karena itu bukan sesuatu yang Anda akan melihat bahwa sering Serikat. Tumbuh di Montana, tentu saja, dengan jumlah lahan yang kita miliki, kebun cukup umum, tetapi mereka juga banyak pekerjaan, begitu banyak orang memilih untuk hanya menempatkan di bekerja untuk menjaga mereka. Di rumah, kita tumbuh tumbuhan, kacang polong, tomat, dan setiap musim panas, dan bagi saya, lebih baik atau lebih memuaskan daripada makan sesuatu yang telah tumbuh sendiri apa-apa. Saya terpesona oleh tempat ini, di mana semua orang tidak hanya itu. “Video menengah aligncenter WP-1209”

Ya, tetangga saling peduli. Radka mengatakan kepada saya bahwa ia tinggal di lingkungan lama dengan tetangga yang ragu siapa pun pernah datang ke pintu. “Apa yang Anda inginkan? Mereka tidak berada di rumah. Pergilah, mereka tidak.” Montana, karena kedua tempat, untuk seluruh kota untuk melindungi sikapnya, tapi bahkan masih belum cukup untuk titik. Begitulah kisah Radka akan memberitahu saya, dan saya menemukan diri saya kesempatan untuk mendengarkan jam nya. Saya senang mendengar tentang kehidupan Anda tumbuh di Republik Ceko dan saya suka melihat gairah di matanya ketika dia melakukannya. Radka berbicara tentang Brno ketika saya berbicara dari Montana. Dia sekarang tinggal di Montana tidak akan pulang, dan itu sangat aneh bagi saya untuk mendengar seseorang berbicara tentang tempat ini saya akan senang dari perspektif yang berbeda. Saya pikir, sampai batas tertentu, kita semua belajar untuk mencintai orang lain. Meskipun aku cinta pengalaman baru dan tempat-tempat asing, sebagian besar dari hati saya akan selalu tetap di Montana. Itu bagus untuk dapat berbicara tentang rumah, tetapi dengan seseorang yang benar-benar tahu apa itu seperti ada, apa yang saya benar-benar dapat menyebutkan nama-nama kota-kota kecil seperti Kiel dan Marion dan mereka tidak melihat saya seolah-olah saya adalah saya berbicara bahasa asing begitu sering, ketika saya berbicara tentang Montana, saya pikir kebingungan atau pertanyaan yang paling konyol. “Jadi kalau ada kota di Montana, atau hanya permainan?” “Apakah Anda mengemudi atau kuda dan kereta?” Montana, maka hukum Indiana? “(Dikatakan orang Amerika saya untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk-serius, orang-orang, adalah geografi penting) Tapi biasanya satu untuk saya adalah:.” Jadi, sebagai Hannah Montana, benar “Lalu aku merasa ngeri dan berkata, tapi aku tidak yakin? jika catatan sarkasme di beberapa negara lebih ini, “Ya, itu.” Bisakah saya mengatakan sesuatu? Hannah Montana adalah di Tennessee. Dia hanya tidak ada hubungannya dengan Montana. penulis berdarah harus memilih yang lebih baik Nama . Pokoknya. Jadi itu bagus untuk dapat berbicara tentang kecuali Montana akan harus menjelaskan bagaimana beberapa tempat mistis

Mendengar pada masa mudanya tumbuh di bawah sistem komunis. itu sangat menarik. Tumbuh di Amerika, di mana sebanyak mengatakan sebuah kata “komunisme” pada dasarnya adalah sebuah pengkhianatan atau instant bendera merah di profil Anda untuk CIA, saya tidak bisa membayangkan bahkan hidup di bawah sistem seperti itu. Itu sangat fasih. Amerika, kita diajarkan untuk melihat sistem komunisme dari yang sangat spesifik, kesetaraan gender, karena kita tidak pernah belajar, yang hidup di bawah sistem seperti itu. Hal ini sangat sepihak. Radka menghancurkan sebagian tabir gelap di atasnya dan menjelaskan bahwa meskipun ada aspek bahwa dia tidak pernah ingin kembali, ada beberapa hal yang baik di dalamnya. Tidak jauh berbeda dari demokrasi, maka semua tagihan, tapi mungkin aku tidak menulis ini. Mereka tidak bisa membiarkan saya kembali ke Amerika pada NSA kebetulan membaca blog saya. Berkat Patriot Act (oh maaf, maksud saya Amerika “Freedom” Act).

Radka memiliki segudang cerita menarik, dari kenaikan gila itu akan mengambil sebagai anak di pacar peri, yang paling spektakuler adalah seorang wanita bernama Alenka (maaf jika saya tidak menulis dengan benar) pada tanggal 50 + tahun berjalan 100 km maraton, panjat tebing, dan pergi pada ekspedisi oleh kanibal negara. Lebih baik lagi, hanya meninggalkannya teman atau dumping mereka jika merasa seolah-olah mereka terlalu lemah. Saya senang untuk memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya tentang petualangannya, tapi Radka penjelasan nya dekat kedua. Untuk bertemu orang lain dan mendengar cerita tentang mereka untuk mencari tahu berapa banyak orang yang menakjubkan di dunia. Saya hanya bisa berharap bahwa suatu hari orang akan menceritakan kisah-kisah seperti yang tentang aku.

Ini adalah tengah hari ketika kami selesai dengan mini-perjalanan kami dan kami kembali ke rumah pada sore hari. Hal lain yang saya suka tentang saya tinggal dengan Radka adalah makanan. Ada dua cara untuk hati saya, anjing, makanan, dan sejauh ini, Brno memiliki keduanya. Kue kelapa, melon lezat, kopi putih dan sup jamur, saya makan lebih dari tiga hari dari seharusnya, karena mereka meninggalkan anggota tersebut. Dan terbaik dari semua keju. Aku tidak pernah memiliki seperti berbagai keju sebelumnya. Selama saya di mana saya makan roti keju lembut, segar keju mozzarella dengan tomat, petani segar keju, Republik Ceko, keju bau “yang tampaknya adalah Uni Eropa benar-benar mencoba untuk melarang, string dikepang bawang putih, keju asap, dan juga hidangan tradisional Ceko keju goreng (misalnya, . panggang keju sandwich, tapi tanpa roti) aku Liz Lemon Paradise (lihat 30 Rock, jika Anda tidak mendapatkan referensi)

Radka juga menyukai makanan Ceko dan sangat kecewa dengan kenyataan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan dalam banyak hidangan tradisional mereka di Amerika, dan lembut keju disebut Tvaroh digunakan dalam tepung roti dan biji-bijian yang berbeda ukuran. Setiap musim panas, saat kembali ke Republik Ceko, Radka mantan GAM tepung 50kg dengan dia hanya melakukannya selama setahun. Saya memiliki pengalaman menggunakan Tvaroh di sore hari ketika Tvaroh saya membuat kue, yang kita makan dengan aprikot dan stroberi menyebabkan dan karamel rumah. Saya tidak yakin bagaimana aku akan kembali untuk makan kacang dan pasta kemudian

Setelah kunjungan ke teman Radka datang dari Amerika, kami pergi lagi untuk berjalan dalam gelap, dengan sesuatu yang berbeda dan lebih lama rute, banyak cemas gelap sampai akhir. Itinerary kami telah bersama kami melalui tempat yang bagus di Brno sendiri, seperti benteng Spilberk menghadap kota (diterangi dalam cahaya ungu lembut matahari terbenam), sebuah Petrov St. Peter indah dan Paul Church sebagai iblis di pantatnya melawan katedral lain sebagai simbol kemenangan untuk menyelesaikan pembangunan kedua (arsitek Brno memiliki cukup rasa humor), banyak dekoratif dan hiasan bangunan yang garis jalan-jalan, alun-alun, yang benar-benar dibangun ayah Radka ( yang merupakan salah satu orang paling penting di Brno), dan akhirnya melalui apa setempat menyebut penis di tengah alun-alun. Ini adalah, jam marmer hitam besar, yang sebenarnya terlihat sedikit seperti itu bernama. Pada pukul 11.00 setiap hari, orang-orang Jam berkumpul dengan harapan mengumpulkan kelereng melewatkannya sekitar. Brno 11:00 adalah waktu khusus, saat membela kota melawan invasi Swedia, umum Swedia, mengatakan mereka akan menyerah jika mereka tidak mengambil kota pada siang hari. Mengetahui gerbang tidak akan duduk diam selama satu jam, tentara Brno jam tangan hanya menggugat siang, 11 jam dan tentara Swedia jatuh dan menarik trik. Kasus-kasus seperti membuat saya percaya bahwa dunia itu jauh lebih baik sebelum teknologi. Saat Darka mata sedih hampir memohon kami untuk membiarkan dia pulang dan kita sendiri cukup lelah dari hari yang panjang. “Video menengah aligncenter WP-1232”

Sekali lagi, kita bangun pagi sepeda keesokan harinya, berharap untuk mendapatkan sebagian besar berkuda dilakukan pada pagi hari sebelum panas menjadi untuk tak tertahankan untuk berada di luar. Meskipun kami lebih awal, kami masih berkeringat peluru ketika kita akhirnya mengatasi sepeda hingga 15km Hrad Veveri, kastil tua yang terletak di Sungai Svratka. Karena itu hari Senin, benteng ditutup, tetapi alasan di luar yang masih terbuka termasuk luar biasa rumah kaca tua estetis keren, termasuk lumut dan ivy dan taman bertembok indah, sekarang ditumbuhi rumput liar, tapi masih muncul dengan beberapa warna. Kami mengambil rute yang berbeda kembali ke Brno, dengan berjalannya waktu ini perlahan-lahan banyak jalan gunung yang sempit yang melintasi jembatan dengan lubang besar dan turun ke bawah curam, jalan-jalan utama sudah sering mengharuskan kita untuk datang dan pergi. Ketika kami sampai di rumah, total 30 lap berlari beberapa jam, aku benar-benar merasa tubuh saya lebih rendah, juga dikenal sebagai cabang. Aku tidak banyak untuk sepeda dan saya selalu lupa betapa sengsara sisanya bisa. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana saya merasa hari berikutnya. “Video menengah aligncenter WP-1213”

Hari baru saja lebih panas, dan dengan demikian, kita telah menghabiskan banyak kendur di sekitar rumah, melakukan sedikit lebih memasak sisanya dan saya, mengejar blog. Saya telah bermain game abadi untuk mengejar ketinggalan dengan blog ini, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk meyakinkan saya, saya tinggal di atasnya. Pagi berikutnya adalah hari terakhir saya di Brno, tapi bus saya tidak meninggalkan sampai 17:30 malam itu, kami masih memiliki sebagian dari pagi hari untuk melihat hal-hal-menit terakhir. Kami melompat ke dalam mobil dan melaju untuk Austerlitz Brno lagi melihat Chateau di medan perang dan peringatan pertempuran Austerlitz tempat Napoleon bentrok dengan tentara Austria dan Rusia. Kemenangannya, itu dianggap salah satu konflik yang paling penting dan menentukan Perang Napoleon. Itu sangat bagus untuk keluar dari kota dan melihat semua hal ini keren yang saya belum pernah dengar sebelumnya. Aku lupa betapa aku cinta memiliki mobil, memiliki kebebasan untuk pergi ke mana Anda inginkan, bila Anda inginkan. Mobil ini telah memungkinkan saya untuk pergi dan melihat tempat-tempat yang mengelilingi desa Brno, jadi aku tidak pernah punya kesempatan untuk melihat sesuatu yang berbeda. Ketika bepergian, saya bergantung pada kakiku dan transportasi umum, jadi saya sering terbatas dalam kota sendiri. Siapa yang tahu apa permata indah yang saya lewatkan hanya karena saya mobilitas terbatas. “Video menengah aligncenter WP-1210”

Lalu akhirnya kami pulang, di mana saya bisa mengepak tas mereka dan terbang ke stasiun bus kami pergi. src=”https://mcdanielmisadventures.files.wordpress.com/2015/07/11751847_10204565331998103_2743953488726430910_n.jpg?w=300&h=198″ src=”http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/mcdanielmisadventures.wordpress.com/1203/” width = “1” height = “1” />