A Night at The Duke Hotel, Den Bosch

Seperti yang saya menggunakan cuti dari kunjungan saya ke AS musim panas ini, saya mencoba untuk memeras dalam akhir pekan mini-liburan, jadi saya masih dapat menjelajahi Eropa dan bepergian dengan teman-teman. Akhir pekan lalu, The Duke Hotel menawarkan menyenangkan saya malam itu di Den Bosh. Dan sebagainya Jumat malam setelah bekerja, aku dikemas tas saya, meraih pacarnya (masih terasa aneh untuk mengatakan!) Dan melompat pada kereta ke Den Bosch untuk menikmati istirahat sejenak di kota Holland. Den Bosch Duke Hotel - 13 102 Nama resmi untuk den Bosch adalah ‘s-Hertogenbosch , yang berarti The Forest Duke dalam bahasa Inggris. Nama ini sering disingkat menjadi Den Bosch , yang berarti The Forest . Dan jadi dia naik kereta api ke hutan, di mana kita melihat banyak burung, naga dan bangunan indah (tapi anehnya tidak banyak hutan!) Kami tiba di Den Bosh setelah perjalanan singkat 55 menit di kereta (mudah dibandingkan dengan mimpi buruk perjalanan kita kembali). The Duke Hotel terletak di pusat kota, dan 10 menit berjalan cepat dari stasiun. Langit dramatis terancam hujan, tapi untungnya kami kering di jalan megah ke hotel kami.
Den Bosch Hotel Duke - 7102 Mengapa kenaikan itu begitu megah? Karena cara, kami melewati naga, kawanan burung hitam dan awan murung, seperti Den Bosh benar-benar sebuah novel fiksi. Den Bosch Hotel Duke - 3 dari 102 The Duke Hotel juga petualangan layak, dengan pemandangan seperti-boneka dari pusat kota yang indah. Den Bosch Hotel Duke - 89 dari 102 Kami lantai 3 di kamar 10, juga dikenal sebagai The Duke Suite. Ruangan itu besar (62 m2 tepatnya) selesai tidur Duke ukuran, Illy Espresso, mega-ukuran kamar mandi (dengan bak besar perendaman dan berjalan-in besar hujan), kosmetik organik, dua TV dengan Netflix (!!!) kulkas Smeg diisi dengan baik. . . . Den Bosch Hotel Duke - 17 102. . . dan last but not least, pemandangan yang menakjubkan dari kota. Den Bosch Duke Hotel - 10 102 Den Bosch Duke Hotel - 19 102 Kami melakukan intervensi segera berlawanan speaker musik yang indah Marshall (perangkat Bluetooth seksi yang memungkinkan Sonos saya terlihat seperti station wagon) dan klik beberapa bergelembung. Den Bosch Hotel Duke - 36 dari 102 Ruangan itu indah, dengan indah fitur tembaga, linen mewah dan lembut, karpet indah dan perabotan elegan. Meskipun Anda ingin merangkak di bawah selimut berbulu dan tidak pernah pergi, nongkrong di ruang tamu, ia mendengar musik, dan beberapa sampanye. Den Bosch Duke Hotel - 34 dari 102 Den Bosch Duke Hotel - 40 102 Den Bosch Duke Hotel - 48 dari 102 Setelah melihat ke bawah pada kegiatan jalan di satu atau dua jam, kami memutuskan sudah waktunya untuk makan malam saat matahari terbenam (yang tidak terlihat sama sekali karena awan!) Den Bosch Duke Hotel - 59 dari 102 Seperti disebutkan sebelumnya, itu adalah besar malam-bijaksana, dan ketika kami duduk di bawah kanopi di jalan panas, Rain bertele kami. Kami memilih untuk makan Restaurant Di Zevenden den Hemel (Restaurant di langit ketujuh), yang bukan keputusan direncanakan – bukan, Zevenden Hemel adalah satu-satunya restoran masih menu makanan yang cukup layak di Den Bosch di 10.30 malam. Den Bosch Duke Hotel - 66 dari 102 Kami berdua memesan lobster bisque untuk memulai, yang minum-baik saja, disajikan dalam gelas tinggi anggur (Maine saya pribadi Gal adalah mengecewakan dua koma lima detik dalam ketiadaan sup tebal dan tanah liat buatan sendiri). Sebagai menu makan malam tidak lagi menjabat, kami pergi ke item menu yang lebih kepenuhan ‘Borrelli’, yang merupakan koki pembuka piring. Kami dikonsumsi dalam waktu kurang dari 10 menit datar untuk hidangan sashimi segera memerintahkan juga. Keduanya lezat – favorit saya adalah bakso Spanyol, disajikan dalam saus tomat pedas. Den Bosch Duke Hotel - 64 dari 102 Den Bosch Duke Hotel - 74 dari 102 Den Bosch Hotel Duke - 73 dari 102 Kita minum anggur dalam hujan di malam hari untuk memanaskan restoran mengantar kami. Untungnya, hotel ini berdekatan dengan 5/2. Sekali di dalam kami menyadari bahwa aku baik berpakaian sesuai dengan skema warna di lorong (akhir malam epik, saya akan mengatakan). Den Bosch Hotel Duke - 78 dari 102 Hari berikutnya kami memiliki pagi yang malas di hotel, menikmati kopi panas dan pemandangan. Den Bosch Duke Hotel - 13 102
Den Bosch Duke Hotel - 80 102 width Kami membuat berhenti di sebuah kafe untuk sarapan sebelum memeriksa sekitar tengah hari Den Bosch Duke Hotel - 85 dari 102 Den Bosch Duke Hotel - 87 dari 102 Sebelum kami pergi den Bosch, kami tahu kami harus mampir Katedral Wort St John, yang merupakan salah satu yang paling luar biasa Belanda Gothic katedral. Kami melakukan tur properti di bawah langit putih sebelum menemukan, Indiana Crete pub kecil, di mana kita dikonsumsi begitu banyak Bols Bossche (melihat mereka di sini, jangan sampai terlewatkan jika Anda pergi ke Den Bosch!) Den Bosch Duke Hotel - 95 dari 102 Den Bosch Duke Hotel - 91 dari 102 Den Bosch Hotel Duke - 98 dari 102 Sayangnya bagi kita, kita mini-liburan jatuh pada akhir pekan yang sama dan angin badai yang mengerikan. Terselip di hotel kami, dan wisatawan kasual di kereta, aku tidak tahu tentang liburan adalah begitu serius. Namun, di luar, pohon bertiup ke bawah Belanda dan ketika kami sampai Utrecht, ada banyak pohon-pohon di jalur untuk terus sepanjang perjalanan kembali ke Amsterdam. Dan jadi kami pergi di Utrecht selama tiga jam sebelum dikirim separuh Belanda, untuk mencoba untuk membuat 30 menit berjalan kaki kembali ke Amsterdam Centraal Utrecht. Ketika kami kembali ke kota, semua trem turun, taksi yang dipesan, dan pohon-pohon dan cabang-cabang yang tersebar di seluruh kota! Dan jadi jika perjalanan kembali kami sedikit lebih lama (untuk 6 jam !!) adalah hari yang besar untuk makanan, melakukan apa-apa, santai di sebuah hotel, kereta api, dan pub acak di Utrecht dengan wajah cantik. . . . Den Bosch Duke Hotel - 101 dari 102 Secara keseluruhan, kami menginap di The Duke Hotel besar. Fasilitas adalah merek baru, staf super ramah, dan hotel baik terletak tepat di pusat kota. Jika Anda tertarik untuk satu malam di Duke Hotel, Anda dapat menemukan situs web mereka di sini. Mereka cukup masuk akal (dari sekitar € 100 untuk tarif “dasar”, yang cukup mewah, dengan Netflix, berjalan di kamar mandi, satu pompa mesin espresso, dan tempat tidur surgawi) dan sarapan juga layak mencoba. Terima kasih lagi untuk The Duke Hotel menawarkan kita – pemandangan, tempat tidur yang lembut, dan dalam bak mandi tidak akan segera melupakan !!